4 Rekomendasi Drakor yang Lagi Trending di Viu (Part 2), Cekidot!

Not Others 2023. Sumber: Viu

Di postingan sebelumnya, saya udah share sinopsis satu drakor yang lagi trending di Viu.

Nah, sesuai janji saya, di postingan selanjutnya ini saya akan berbagi sinopsis drakor lainnya yang juga bisa menjadi rekomendasi buat kamu.

Mungkin di antara kamu saat ini ada yang lagi bingung mau nonton apa di Viu. Sayang kan, kalau langganan jalan terus tapi gak dimanfaatin untuk nonton film-film yang seru.

Biar gak bingung dan bisa langsung streaming drakor yang seru, berikut ini rekomendasi drakor berikutnya yang lagi trending di Viu.

Not Others (2023)

Bercerita tentang ibu dan anak yang hidup bersama hingga usia dewasa. Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin) dan putrinya Kim Jin Hee (Choi Soo Young)  menjalani kehidupan yang seru & asyik, dan selalu terlihat seperti kakak beradik karena jarak usia yang tak terlalu jauh.

Setelah hamil di usia remaja, Kim Eun Mi merawat putrinya itu sendiri hingga sekarang sudah berusia 29 tahun dan menjadi polwan.

Karena sifat Kim Eun Mi yang kekanak-kanakan, keduanya sering bertengkar. Meskipun begitu, ibu dan anak ini saling melindungi jika ada orang lain yang bermasalah dengan mereka.

Salah satunya adalah ketika ada pria yang hadir dalam kehidupan Kim Eun Mi, yaitu Park Jin Hong (Ahn Jae Wook) seorang dokter teman lamanya.

Karena curiga dengan Park Jin Hong, Kim Jin Hee berusaha menghalangi pria itu dekat dengan ibunya. Meskipun dia sendiri juga sedang ada masalah dengan rekan kerja prianya bernama Eun Jae-Won (Park Sung Hoon).

Longing for You (2023)


Drakor Longing for You yang bergenre action dan misteri ini mulai masuk dalam jajaran drama yang trending di Viu. Berkisah tentang seorang detektif bernama Oh Jin Seong (Na In Woo) yang baru saja ditransfer ke daerah pedesaan untuk bergabung dalam tim investigasi pembunuhan.

Kepindahan Oh Jin Seong ini bukannya tanpa alasan. Dia juga sebenarnya sedang menyelidiki pembunuhan adiknya yang bernama Oh Jin Woo (Ren). Bukan hanya menyelidiki, Oh Jin Seong juga ingin membalas dendam atas kematian adiknya itu.

Apakah polisi ini berhasil mencapai tujuannya? Temukan jawabannya hanya di Viu :)))))

Cold Blooded Intern (2023)


Bercerita tentang seorang wanita yang harus mengorbankan kariernya karena berumah tangga dan memiliki anak. Ia, Go Hae Ra (Ra Mi Ran) mencoba merintis kembali kariernya dengan melamar di posisi entry level pada perusahaan Market House, setelah 7 tahun berhenti bekerja untuk mengurus anaknya.

Setelah berhasil masuk sebagai karyawan magang di perusahaan itu, ia bertemu dengan Choi Ji Won (Uhm Ji Won), mantan rekan kerjanya di perusahaannya dulu. Kini Choi Ji Won sudah menjabat sebagai direktur tim perencanaan produk yang keras dan disiplin.

Dia pun menawarkan kesempatan kepada Go Hae Ra untuk bekerja di timnya. Apakah Go Hae Ra bisa menerima tantangan itu? Temukan jawabannya hanya di Viu :)))

Nah, itulah tiga sinopsis drakor yang lagi trending di Viu. Melihat sinopsisnya, kayaknya seru banget gak si bestie? Biar gak penasaran, kamu bisa langsung coba tonton film-nya hanya di Viu ya. Selamat menonton!

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Drakor yang Lagi Trending di Viu (Part 2), Cekidot!"

Seedbacklink