4 Rekomendasi Drakor yang Lagi Trending di Viu, Cekidot!

Sumber Gambar: Viu

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi drakor yang seru? Kalau iya, kamu berada di artikel yang tepat nih. Pasalnya, saya akan share beberapa drakor yang sedang hits dan trending minggu ini, yang barang kali kamu suka.

Ada tujuh film korea trending yang akan saya share sinopsisnya. Namun, saya akan membagikannya satu per satu sehingga kamu mesti pantau terus ya postingan di lintasanpikiran.com.

Nah, drama korea pertama yang akan saya ulas sinopsisnya yaitu My Lovely Liar. Tanpa berlama-lama, yuk langsung aja baca sinopsisnya di bawah!

Sinopsis My Lovely Liar (2023) yang Sedang Trending di Viu

Drama karya sutradara Nam Sung Woo ini sudah beberapa kali menjadi drakor paling trending di Viu. Tidak mengherankan karena ceritanya yang cukup unik.

Berkisah tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang punya kekuatan supernatural, ia bisa mendengar kebohongan dari perkataan orang lain. Berkat kekuatannya tersebut dia berprofesi sebagai Liar Hunter atau Pendeteksi Kebohongan.

Di sisi lain, Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer musik terkenal datang untuk tinggal sementara di kompleks apartemen milik Mok Sol Hee. Tujuannya demi menghindari kejaran wartawan.

FYI, Kim Do Ha ini adalah selebritis yang spesial karena kehidupannya sangat tertutup akibat pernah menjadi tersangka kasus hilangnya sang mantan pacar.

Meskipun awalnya mereka berusaha tidak berurusan satu sama lain, tapi ternyata keduanya sering saling membantu dan menjadi dekat. (Cieee)

Mok Sol Hee membantu Kim Do Ha untuk keluar dari dunianya yang tertutup. Sebaliknya, Kim Do Ha mengajarkan Mok Sol Hee cara untuk bisa percaya kepada orang lain.

Terdengar cukup menarik ya? dari sinopsis di atas, terlihat ada dua orang yang saling mengisi kekosongan satu sama lain. Ahzeg. Pantesan aja jadi bisa saling dekat gitu. Nah, biar kamu gak penasaran, langsung aja nonton dramanya di Viu.

Nantikan tiga drakor lainnya yang sedang trending yang akan saya ulas sinopsisnya di postingan berikutnya. Sambil nunggu, marathon nonton My Lovely Liar aja dulu!

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Drakor yang Lagi Trending di Viu, Cekidot!"

Seedbacklink