Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Bus Budiman Tangerang-Pangandaran Terbaru 2022

Bus Budiman di Pool Cikokol, Tangerang (Youtube Saffix Widhyanto)

Tarif bus Budiman mengalami kenaikan seiring perubahan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di pasaran. Tidak terkecuali tarif bus Budiman Tangerang-Pangandaran yang mengalami kenaikan menjadi Rp 190.000.

Untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan ke Pangandaran atau ke Parigi, perlu menyiapkan uang sebesar Rp 190.000 untuk membeli tiket keberangkatan menyesuaikan tarif bus Budiman Tangerang Pangandaran 2022.

Kamu yang ingin pergi ke Banjarsari, Ciamis juga bisa menaiki bus arah Pangandaran karena rute perjalanan melewati Banjarsari.

Jika kamu berangkat dari pool Bus Budiman Tangerang, tersedia bus keberangkatan ke Pangandaran pada pukul 19.30. Bus akan stand by di pool sejak pukul 19.00.

Di samping itu, jika kamu ingin pergi ke Tasikmalaya naik Bus Budiman dari pool yang ada di Tangerang, kamu bisa pilih bus yang berangkat pada pukul 19.00 dari pool Bus Budiman Tangerang.

Pastikan kamu datang satu jam lebih awal agar terhindar dari ketinggalan bus atau setidaknya agar tidak tergesa-gesa menyiapkan segala sesuatunya.

Pastikan juga kamu ke kamar mandi terlebih dahulu agar lebih nyaman saat di perjalanan. Meski kamu bisa meminta supir untuk berhenti sejenak saat perjalanan, namun, alangkah lebih baik jika kamu menyiapkan diri sebelum keberangkatan. 

Di perjalanan, bus akan berhenti di Nagreg untuk istirahat makan. Pastikan kamu memanfaatkan waktu istirahat ini untuk mengisi perut dan rehat sejenak karena perjalanan ke Pangandaran masih cukup jauh (sekitar 6-7 jam lagi).

Sebagai informasi tambahan, tersedia musholla dan tempat penginapan kendaraan motor untuk penumpang di Pool Bus Budiman Cikokol, Tangerang.

Kamu bisa shalat ashar dan maghrib sebelum keberangkatan pada pukul 19.30 ke Pangandaran.

Demikianlah info terbaru tarif bus Budiman Tangerang Pangandaran 2022.



Posting Komentar untuk "Tarif Bus Budiman Tangerang-Pangandaran Terbaru 2022"