Quotes Favorit Dari Buku Esensialisme


Kali ini gue mau share quotes yang mind-blowing banget dari buku Esensialisme karya Greg McKeown. Quotes berikut adalah quotes favorit gue dari buku ini. Yuk, langsung aja kita simak!

“If you don’t prioritize your life, someone else will.”

“Jika kamu tidak memprioritaskan hidupmu, orang lain yang akan melakukannya.”

“I choose to, Only a few things really matter, and I can do anything but not everything.”

“Aku memilih untuk melakukannya, hanya segelintir hal yang benar-benar penting, dan aku bisa melakukan apa saja, tapi tidak semuanya.”

“To discern what is truly essential we need space to think, time to look and listen, permission to play, wisdom to sleep, and the discipline to apply highly selective criteria to the choices we make.”

“Untuk membedakan apa yang benar-benar penting kita perlu ruang untuk berpikir, waktu untuk melihat dan mendengarkan, izin untuk bermain, kebijaksanaan untuk tidur, dan disiplin untuk menerapkan kriteria yang sangat selektif pada pilihan yang kita buat.”

"If it isn't a clear 'yes', then it's a clear no."

"Jika jawabannya tidak sepenuhnya 'ya', sebaiknya tidak."

"Say no to many good things so you can say yes to a few great things."

"Katakan tidak pada banyak hal baik sehingga kamu dapat mengatakan ya pada beberapa hal hebat."

Waw banget kan quotes yang ada di atas? Mulai dari quoutes tentang memprioritaskan hidup, tentang segelintir hal yang benar-benar penting, dan tentang hal-hal yang dapat membantu kita membedakan mana yang penting dari yang tidak penting.

Quotes di atas juga bisa banget loh buat kamu jadiin caption di media sosial. Tapi, kalau bisa jangan cuma comot buat caption di media sosial ya, tapi baca juga bukunya biar kamu paham apa itu esensialisme yang dimaksud oleh penulis buku ini.

Kalau kamu nggak punya bukunya, kamu bisa baca rangkumannya di sini: Resensi Buku Esensialisme: Pikiran yang Penting-Penting Aja!.

Oke, cukup sekian postingan tentang quotes dari buku Esensialisme ini. semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Quotes Favorit Dari Buku Esensialisme"

Seedbacklink