Quotes dari Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat yang Baik untuk Kesehatan Mental

Youtube Mark Manson

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat adalah salah satu buku yang baik untuk kesehatan mental.

Buku karya Mark Manson ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi kamu yang sedang mencari buku untuk kesehatan mental.

Mungkin, di antara kamu ada yang bertanya, “Gimana cara sikap bodo amat?” salah satu cara yang diajarkan dalam buku ini adalah seperti yang disebutkan oleh Mark Manson berikut ini:

“Untuk bisa mengatakan bodo amat pada kesulitan kamu harus peduli terlebih dahulu pada sesuatu yang lebih penting dari masalah itu sendiri.”

Tanpa memiliki hal yang lebih penting, kita akan mudah tersakiti oleh hal kecil dan terdistraksi oleh hal yang tidak layak mendapatkan perhatian.

Quotes Bersikap Bodo Amat untuk Kesehatan Mental

Berikut ini quotes untuk bersikap bodo amat dari buku karya Mark Manson.

“Not giving a fuck does not mean being indifferent; it means being comfortable with being different.”

“Bersikap bodo amat bukan berarti acuh terhadap segala hal. Tapi merasa nyaman dengan menjadi seseorang yang berbeda dari orang lain.”

“When we force ourselves to stay positive it all times, we deny the existence of life’s problems. And when we deny our problems, we rob ourselves of the chance to solve them and generate happiness.”

“Ketika kita memaksakan diri untuk “tetap positif” sepanjang waktu, kita jadi terbiasa untuk menyangkal masalah dalam hidup. Dan ketika kita menyangkalnya, kita sendiri merampas kesempatan untuk menyelesaikannya dan meraih kebahagiaan. Karena kebahagiaan dapat diraih salah satunya dengan saat kita menikmati proses memecahkan masalah.”

“The problem to giving too many fucks is bad for your mental health. It causes you to be overly attached to the superficial and the fake.”

“Terlalu sering peduli dengan banyak hal memberi dampak yang buruk untuk kesehatan mental kamu. Itu menyebabkan kamu terlalu terikat pada hal-hal yang dangkal dan palsu.”


Itulah quotes bersikap bodo amat dari buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Jika tertarik membeli bukunya, bisa membelinya di Gramedia Digital. Tinggal pesan dari rumah, buku sampai kemudian!

Posting Komentar untuk "Quotes dari Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat yang Baik untuk Kesehatan Mental"

Seedbacklink