Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Pijat untuk Relaksasi

Freepik

Jasa pijat panggilan. Salah satunya Olivia Pijat SPA, kami adalah jasa pijat panggilan Bandung dengan didukung oleh terapis terbaik dan profesional. Selain itu, untuk pelayanan yang kami tawarkan relatif murah dan terjangkau.

Jenis Pijat yang Dapat Anda Nikmati

Setelah melihat sejumlah informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa layanan jasa pijat panggilan memang terbukti menguntungkan untuk Anda yang membutuhkannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dan segera hubungi layanan pijat panggilan Bandung pilihan sekarang.

Namun, tahukah Anda ternyata ada banyak jenis pijat yang dapat dinikmati dan pastinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya ketahui terlebih dulu apa saja jenis-jenis massage berikut yang dapat Anda pesan untuk massage Bandung panggilan.

Pijat Jaringan Dalam 

Pijat jaringan dalam atau deep tissue massage cocok untuk meredakan tubuh yang terasa kaku dan nyeri. Pasalnya teknik yang dilakukan fokus memberikan tekanan pada tendon, lapisan otot, serta jaringan lain di bawah permukaan kulit.

Menariknya lagi, pijat jaringan dalam bermanfaat untuk meringankan cedera otot seperti keseleo. Bahkan deep tissue massage efektif meningkatkan kelenturan tubuh sehingga recommended untuk para atlet.

Pijat Akupresur 

Sesuai namanya, pijat akupresur atau acupressure massage dilakukan dengan memberikan tekanan di bagian tubuh tertentu yang disebut sebagai titik akupresur. Tekanan tersebut dipercaya mampu melancarkan aliran darah, mengatasi penyumbatan, dan mengembalikan keseimbangan energi.

Jangan khawatir karena jenis terapi ini tidak menggunakan tusukan benang. Faktanya pijat akupresur aman untuk meringankan efek samping kemoterapi.

Pijat Thai 

Tidak seperti pijat pada umumnya, thai massage dilakukan di atas matras sehingga mengharuskan Anda ikut turut bergerak aktif dengan menggunakan teknik peregangan dan gerakan lain yang menyerupai yoga.

Perpaduan antara pijat dan yoga, nantinya Anda mungkin diminta untuk membungkuk, duduk, dan melakukan posisi peregangan lainnya selama pemijatan. Teknik ini bisa mengurangi stres yang Anda rasakan. 

Pijat Refleksi

Pijat refleksi menjadi salah satu jenis pijat yang paling laris di pijat panggilan Bandung. Bagaimana tidak, metode pijat refleksi berfokus pada titik tangan dan kaki yang memiliki jutaan saraf dalam tubuh.

Dengan memijat area tangan dan kaki tersebut, dipercaya dapat mengatasi masalah kesehatan yang sedang dialami. Namun cenderung menimbulkan rasa geli untuk beberapa orang yang sensitif.

Pijat Batu Panas

Jika Anda bingung harus memilih jenis pijat yang mana, cobalah rasakan pijatan dari hot stone massage. Teknik pijat batu panas berguna untuk melancarkan aliran darah sekaligus meredakan ketegangan otot.

Awalnya terapis akan memijat sambil menggenggam batu panas agar suhu tersebut mengalir ke seluruh tubuh Anda. Manfaatnya lainnya adalah untuk memperbaiki kualitas tidur serta membantu meredakan gejala autoimun.

Pijat Aromaterapi

Siapa yang tidak kenal dengan pijat aromaterapi. Pijat ini sebenarnya mirip dengan pijat biasa tapi mengandalkan aromaterapi. Titik pijatan fokus di area bahu, punggung, dan kepala.

Umumnya pijat aromaterapi dilakukan selama 60 sampai 90 menit. Menariknya Anda bisa memilih aroma esensial agar lebih tenang dan rileks selama dipijat.

Pijat Swedia 

Pijat swedia atau yang biasa dikenal sebagai swedish massage menggunakan lima teknik dasar seperti menggosok, menggetarkan, memijat, menggerus, dan memukul.

Tujuan dari pijat ini adalah untuk mengendurkan otot, meningkatkan aliran darah, merangsang peningkatan hormon endorfin, memperbaiki pembuluh vena pada jantung, bahkan membuang asam laktat.

Pijat Shiatsu

Pijat panggilan Bandung juga biasa menyediakan layanan pijatshiatsu massage. Jenis pijat satu ini memanfaatkan siku, jari jemari, dan telapak tangan untuk memijat.

Cara tersebut dilakukan untuk menstimulasi titik-titik akupresur agar membuat tubuh menjadi lebih rileks karena energi tersalurkan dengan baik. Manfaat lain dari shiatsu massage adalah untuk mengurangi stres, mengatasi insomnia, melancarkan sistem pencernaan, meredakan sakit kepala, dan mengobati kelelahan.

Pijat Prenatal 

Prenatal massage dilakukan khusus bagi wanita hamil. Namun sebelum melakukannya, Anda harus memastikan bahwa terapis yang Anda pilih sudah memiliki sertifikasi keahlian dan Anda pun harus mendapatkan surat izin dari dokter kandungan sebelum melakukan terapi ini.

Pijat prenatal menjadi alternatif cara meredakan ketegangan otot, membantu menjaga perubahan hormon, mengurangi stres saat hamil, dan meningkatkan kualitas tidur.

Pijat Olahraga 

Pernahkah Anda mendengar tentang sport massage atau pijat olahraga? Terapi ini khusus mengatasi cedera otot pada atlet selama mereka menjalani latihan. Namun ada banyak jasa pijat panggil ke rumah yang menawarkan layanan ini.

Sport massage dapat merangsang otot yang tidak aktif, meregangkan otot yang tegang, memperbaiki kondisi jaringan lunak, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mempercepat pemulihan cedera.

Nah itulah informasi lengkap yang wajib Anda ketahui sebelum melakukan pijat. Dari sekian banyaknya informasi yang diberikan, yang paling penting untuk diperhatikan adalah kondisi tubuh Anda sebelum menjalani terapi.

Penutup

Pastikan tubuh Anda dalam keadaan fresh dan fit agar tidak menimbulkan efek samping yang bisa membahayakan tubuh. Bahkan sebaiknya konsultasikan terlebih dulu ke dokter sebelum memanggil jasa pijat yang diinginkan.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memilih jasa terapis yang handal, profesional, dan berpengalaman di bidang ini. Jangan asal memilih terapis karena teknik yang dipakai akan menentukan kesembuhan tubuh Anda.

Jika Anda sudah memahami banyak hal terkait terapi pijat ini, sekarang adalah waktu terbaik untuk segera melakukan reservasi bersama jasa pijat online Bandung panggilan pilihan Anda. Rasakan kemudahan pijat tanpa harus antri demi mengatasi masalah kesehatan yang Anda alami.

Posting Komentar untuk "Jenis Pijat untuk Relaksasi"