Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bad Boys vs Crazy Girls 2 Angkat Isu Mental Health dengan Kemasan Cerita yang Menarik

Bad Boys vs Crazy Girls 2 Angkat Isu Mental Health dengan Alur Cerita yang Menarik

Sukses dengan season 1, Viu kembali merilis Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang semakin relate dengan kegelisahan anak muda saat ini.

Drama ini mengangkat isu mental health dengan kemasan cerita yang menarik. Di mana, perhatian difokuskan pada karakter utama yang memiliki privilege namun memilih mengejar impiannya yang membutuhkan perjuangan.

Megan Domani yang kembali membintangi film ini mengungkapkan, "Aku sangat antusias dan senang sekali bisa terlibat lagi. Lebih senang lagi karena kali ini ada tema mental health, persahabatan dan romansa yang lebih kuat. Romansa tidak hanya terjadi pada karakter yang aku dan Devano perankan, tetapi juga pada karakter lain. Tentu saja, perubahan karakter yang aku rasakan juga kuat sekali. Jika pada season 1 Kate lebih egois, maka pada season ini, ia lebih banyak memikirkan orang-orang lain di sekitarnya," ujar Megan Domani dalam konferensi pers series ini, Rabu, 29 Oktober 2023 di Jakarta.

Devano Danendra, pemeran karakter Liam, mengungkapkan, series ini mengemas topik mental health dengan sangat menarik dengan menghadirkan cerita yang relate dengan anak muda.

Topik yang kerap dianggap sepele namun sebenarnya sangat penting untuk diketahui oeh generasi saat ini.

Jalan Cerita

Kisah cinta Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra) memanas seiring jarak yang memisahkan mereka.

Kate sibuk dengan program magang di sebuah perusahaan fashion di Paris, dan berhasil mencapai cita-citanya menjadi seorang desainer.

Masalah datang ketika pria dari masa lalu, Dastan (Antonio Blano Jr), kembali hadir ke kehidupan Megan dengan perasaan cinta.

Sementara itu, Liam bergulat dengan tantangan karir musiknya yang stagnan. Ketika Mika (Davina Karamoy) dan Dastan menjadi bagian dari hubungan mereka, Kate dan Liam harus menghadapi banyak tantangan dan rintangan untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Ini adalah kisah cinta yang tumbuh di tengah ketidakpastian, dengan karakter baru yang menambah kerumitan dalam perjalanan mereka.

Di season 2 ini, penonton dihadapkan dengan konflik yang berbeda dibandingkan season pertama.

Dono Indarto, penulis skenario mengungkapkan, "Pada season lalu, mereka mulai beranjak dewasa dengan masalah seputar sahabat dan percintaan. Di season kedua, mereka akan menyadari bahwa impian dan cita-cita yang dulu mereka yakini bisa diraih, ternyata sulit untuk diwujudkan. Hidup ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan dan beragam masalah yang ditampilkan lebih mendalam," ungkapnya.

Bad Boys vs Crazy Girls 2 akan tayang di Viu pada 4 Desember  2023 di 16 negara di mana Viu beroperasi. Diperkuat oleh sutradara Wicaksono Wisnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi.

Posting Komentar untuk "Bad Boys vs Crazy Girls 2 Angkat Isu Mental Health dengan Kemasan Cerita yang Menarik"