Kuat di Dalam, Tipis di Luar: ASUS Zenbook S13 OLED UX5304

Asus Zenbook S13 OLED UX5304 menjawab kebutuhan konsumen yang butuh laptop tipis, ringkas, ringan namun tetap handal

Laptop merupakan perangkat yang penting. Untuk mendukung mobilitas yang tinggi, perlu perangkat mumpuni, kuat di luar dan tipis di dalam serta mampu menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan. Sebagai jawaban dari kebutuhan tersebut, Asus menghadirkan laptop Zenbook S13 OLED UX5304 yang mempunyai performa kece. 

Meski hadir dengan desain yang ringkas tidak membuat produsen memangkas fitur penting yang dibutuhkan. Bahkan perangkat ini hadir dengan berbagai keunggulan untuk mendukung pekerjaan dan kemudahan bagi penggunanya. 

Hadir dengan Performance Terbaik 

Perangkat yang handal dan kuat sangat diperlukan sehingga semua pekerjaan tetap bisa diselesaikan tanpa hambatan. Kehadiran Zenbook S13 OLED UX5304 yang mempunyai performa kece, berat hanya 1 kg, kuat dan tipis memudahkan pengguna untuk membawanya kemana-mana. 

Apalagi performa yang diusung laptop dari ASUS ini juga mumpuni, bisa untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan, menjalankan aplikasi multimedia, memutar film dengan kualitas gambar terbaik. Berkaitan dengan performa, berikut keunggulan Zenbook S13 OLED UX5304:

1. Prosesor

Seperti pada produk sebelumnya, ASUS selalu tidak main-main dalam mendesain dan menawarkan laptop terbaiknya. Kali ini Zenbook S13 OLED UX5304 hadir dengan mengusung prosesor handal dan mumpuni, 13th Gen Intel® Core™ i7-1355U.

Prosesor jenis ini mampu dipacu hingga frekuensi 5GHz karena mempunyai konfigurasi 10 core dan 12 thread. Kinerja dari prosesor ini bisa mendukung perangkat dalam menjalankan aplikasi multimedia, menyelesaikan pekerjaan hingga menampilkan tayangan hiburan berkualitas tanpa lag. 

2. Memori lega

Karyawan atau siapa pun yang bekerja dengan laptop seri ini tidak perlu khawatir dengan memori karena Zenbook S13 OLED UX5304 mengusung memori berkapasitas 16 GB dengan jenis LPDDR5.

Kemampuan ini masih ditambah dengan media penyimpanan data PCIe 4.0 SSD. Perangkat akan semakin gesit untuk menjalankan berbagai aplikasi. 

Karena kinerjanya yang cepat, pengguna tidak perlu membuang waktu hanya untuk menunggu perangkat membuka dan mulai menjalankan aplikasi serta menyimpan hasil pekerjaan. Ini yang mendukung penggunanya agar bisa bekerja dengan lebih optimal. 

3. Chip grafis handal

Produsen menyematkan chip grafis mumpuni untuk menciptakan kinerja terbaik laptop tipis dan ringan ini yang terintegrasi, yaitu Intel® Iris® Xe. Chip grafis ini yang mendukung perangkat menjadi powerfull

Dengan chip yang sudah tervalidasi tersebut menjadikan perangkat mampu menjalankan komputasi grafis dengan baik, membuat dan mengedit konten tanpa hambatan. Pengguna bisa menikmati pengalaman kerja terbaik, menciptakan konten kreatif dan menyajikan hiburan dengan gambar berkualitas. 

4. Baterai 

ASUS tidak hanya fokus pada performa, desain dan penggunaan yang praktis, mudah dan kinerja handal, tetapi juga faktor pendukung lain seperti baterai. Baterai merupakan komponen penting. Tanpa sumber daya terbaik, perangkat tidak akan bisa menjalankan aplikasi yang diusungnya. 

Untuk kepentingan penyedia daya, ASUS menyematkan baterai berkapasitas lega yang mampu mendukung kinerja perangkat. Pengguna tidak perlu takut kehabisan daya selama menggunakan laptop ini seharian di luar ruangan karena baterai Zenbook S13 OLED UX5304 mampu bertahan untuk penggunaan satu hari. 

Kemampuan baterai ini sudah melalui pengujian PCMark 10 Battery Test pada mode video playback. Dari hasil pengujian membuktikan bahwa baterai bisa digunakan bekerja selama 13 jam nonstop.

Pilihan Konektivitas WiFi Beragam

Kemajuan digitalisasi dalam semua bidang tidak bisa dilepaskan dari jaringan internet yang terkoneksi ke laptop. Memenuhi kebutuhan konektivitas internet yang lebih beragam, produsen membekali Asus Zenbook S13 OLED UX5304 dengan berbagai port yang memudahkan penggunaan. 

Perangkat bisa terkoneksi dengan pilihan taiga jaringan frekuensi, yaitu 2,4GHz, 5GHz, dan 6GHz melalui WiFi 6E generasi terbaru. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk mengerjakan berbagai pekerjaan yang membutuhkan koneksi internet. Selain pilihan port di atas, laptop seri ini juga mudah terkoneksi ke modem. 

Saat menggunakan laptop untuk bekerja di luar ruang tidak perlu membawa adaptor atau dongle karena tersedia port HDMI® 2.1, USB 3.2 Type-A, serta 3.5mm combo audio jack.

Untuk mendukung pengisian cepat, produsen juga menyematkan port USB Type-C® Thunderbolt™ 4 pun mendukung pengisian cepat, tampilan eksternal 4K. 

Laptop yang Kuat dan Tipis

Laptop yang tipis, ringkas, ringan namun tetap handal menjadi kebutuhan banyak orang. Kehadiran Asus Zenbook S13 OLED UX5304 menjawab kebutuhan tersebut. Apalagi perangkat ini mengusung baterai yang tahan lama dan sistem pengisian daya yang cepat. 

Selain itu, Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Dengan Asus Zenbook S13 OLED UX5304 pengguna tetap bisa bekerja tanpa hambatan. Dengan dukungan performa andal, design yang minimalis dan fitur display memanjakan mata membuat laptop satu ini patut dijadikan andalan.


Seedbacklink