Pengalaman Bekerja di PT Tunas Artha Gardatama sebagai Admin EJ, Gaji dan Jobdesknya

Sumber Gambar: LinkedIn PT Tunas Artha Gardatama

Kali ini saya mau share tentang pengalaman bekerja di PT Tunas Artha Gardatama. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengisian uang kembali (replenish) ATM dan keamanan (security) yang sudah berdiri sejak 1999.

PT Tunas Artha Gardatama berpusat di Gedung RDW Center, Lenteng Agung Raya No. 7, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saya sendiri waktu itu berkantor di sana sebagai admin EJ (Electronic Journal).

Buat kamu yang ingin tahu jobdesk admin EJ di PT Tunas Artha Gardatama maupun perusahaan replenish lainnya, jawabannya adalah sebagai berikut: Admin EJ bertugas untuk menginput atau mengolah data transaksi digital yang diambil oleh custody di lapangan.

Selain itu, admin EJ juga bertanggung jawab untuk menghitung stok kertas termal untuk struk ATM. Jobdesk lainnya adalah membuat Berita Acara dan mengirim email ke klien seperti ke BCA, BRI, dan bank Niaga.

Dalam prosesnya, admin EJ akan sering berkoordinasi dengan orang lapangan yang bertugas mengisi uang ke ATM. Bagian ini juga akan mengecek file CCTV setiap harinya.

Namun tidak perlu khawatir, karena admin EJ terbagi ke dalam beberapa bagian alias tidak bekerja sendirian. Sehingga, tidak perlu takut akan mengurusi semuanya sendiri.

Adapun besaran gaji di PT Tunas Artha Gardatama adalah sebesar UMR setempat (4.9 jutaan kalau Jakarta). Sepengalaman saya waktu jadi admin EJ, tidak ada lemburan. Namun, jika menjadi orang yang bertugas untuk mengisi uang ke ATM, ada lemburan.

Jadi bagi kamu yang ingin masuk PT Tunas Artha Gardatama di posisi tersebut, harus siap untuk lembur sampai malam.

Itulah sedikit pengalaman saya sebagai seseorang yang pernah kerja di TAG sebagai admin EJ. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Bekerja di PT Tunas Artha Gardatama sebagai Admin EJ, Gaji dan Jobdesknya"

Seedbacklink