Bayar Shopee Bisa Sebagian, Begini Caranya

Apakah bayar Shopee paylater bisa dicicil
Sumber Gambar: Help Shopee

Apakah bayar Shopee bisa sebagian? Jawabannya, bisa. Mungkin saat ini kamu sedang mengalami kendala untuk bayar tagihan tepat waktu. Sehingga, kemungkinan akan membayarnya melewati masa jatuh tempo.

Kalau begitu, kamu akan dikenakan denda sebesar 5% dari Shopee akibat keterlambatan. Untuk meminimalkan jumlah denda tagihan kamu, ada baiknya untuk membayar sebagian terlebih dahulu semampu kamu. Supaya denda yang kamu peroleh tidak terlalu besar.

Sebagai contoh, jika tagihan kamu adalah Rp 2.837.269, maka 5%-nya adalah Rp 141.866. Angka yang cukup lumayan yang bisa kamu gunakan untuk hal lain. Sementara jika kamu bisa membayar 1,5 juta terlebih dahulu, maka jumlah tagihan kamu adalah Rp 1.479.135 dan 5%-nya menjadi Rp 73.956.

Jadi, jumlah dendanya menjadi Rp 73.956.

Nah, jika kamu sedang mencari cara bayar tagihan Shopee sebagian dulu, ini dia langkah-langkahnya:

1. Masuk ke Spaylater/Spinjam

2. Klik bayar tagihan sekarang

3. Akan muncul nominal yang harus dibayarkan. Klik nominal tersebut lalu ganti jumlahnya secara manual.

4. Selesai.

Cukup mudah, bukan? kini kamu sudah mengetahui caranya. Selain itu, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui juga terkait tanggal jatuh tempo Shopee Paylater.

Setiap pengguna SPaylater memiliki tanggal jatuh tempo yang berbeda-beda. Untuk yang rinciannya muncul pada tanggal 21, jatuh temponya adalah tanggal 1.

Untuk yang jumlah tagihannya muncul pada tanggal 25, harus membayar paling lambat tanggal 5. Sedangkan yang rinciannya dicetak pada tanggal 1, pembayaran paling telat adalah pada tanggal 11. Lalu yang rinciannya muncul pada tanggal 15, jatuh temponya adalah pada tanggal 25.

Itulah cara bayar tagihan Shopee sebagian dan info tanggal jatuh tempo Shopee yang perlu kamu ketahui sebagai informasi tambahan. Semoga artikel ini bermanfaat.

BACA JUGA: Tips Agar Akun Shopeefood Driver Gacor, Auto Banyak Orderan

Posting Komentar untuk "Bayar Shopee Bisa Sebagian, Begini Caranya"

Seedbacklink