Sinopsis Film Wednesday: Horor yang Lucu dan Sophisticated

Netflix

Good morning everybody! Postingan kali ini akan membahas sinopsis film Wednesday yang sempat menjadi favorit di Netflix 2022.

Dibintangi oleh Jenna Ortega dan Chirtina Ricci (pemeran Wednesday di Addams Family Values), film ini menawarkan cerita horor yang lucu, unik, dan sophisticated.

Buat kamu yang suka film-film yang agak dark dan gak mainstream (I mean, ada sedikit sentuhan filsafat), kemungkinan besar akan menyukai film satu ini nih.

So, langsung aja yuk kita mulai.

Sinopsis Film Wednesday 2022

Jadi, awal ceritanya adalah ketika seorang adik bernama Pugsley menjadi korban bullying guys oleh sekelompok siswa di sekolah.

Mengetahui hal ini, sang kakak which is Wednesday membalas perbuatan siswa tersebut dengan cara yang jahat. Ia memasukkan ikan piranha ke kolam renang saat mereka di dalamnya.

Lalu mengatakan: Cuma aku yang boleh menyiksa adikku.

philstar.com

Akibat perbuatannya tersebut, Wednesday terpaksa dipindahkan ke sekolah asrama yang penuh dengan orang aneh dan orang buangan. Nama sekolah itu adalah Nevermore.

Nevermore merupakan sekolah yang menampung orang-orang aneh dan buangan sekaligus menjadi alma mater ibunya Morticia (Catherine Zeta-Jones) dan Bapaknya Gomez (Luis Guzman).

Sekolah tersebut dipimpin oleh Larissa Weems (Gwendoline Christie) yang merupakan teman sekamar ibunya dulu, yang juga menjadikan Wednesday sekamar dengan gadis bersemangat Enid Sinclair (Emma Myers).

Sumber: Italy 24 Press News

Enid si paling semangat kemudian memberikan semacam “pengenalan lingkungan sekolah” kepada Wednesday. Ia mengajak Wednesday berkeliling untuk mengenal sedikit tentang Nevermore.

Dari situ, Wednesday mengetahui beberapa kelompok siswa di sekolah, mulai dari Fangs (Vampir), Furs (Manusia Serigala), Stoner (Gorgon), dan Scales (sirens).

Enid juga memberi tips untuk menavigasi sekolah barunya dan mengenalkannya dengan beberapa karakter yang akan menjadi pusat misteri Wednesday. Seperti:

  • Sejumlah pembunuhan di kota lokal Jericho dan hutan sekitarnya oleh sesuatu yang semakin sulit disangkal (monster);
  • upaya yang mengancam kehidupan Wednesday; 
  • misteri pembunuhan yang menyangkut ayahnya di masa muda
  • dan penglihatan Wednesday ke masa lalu yang merupakan bagian dari masa depan.

Semua masalah itu berpadu dengan sejumlah drama, seperti:

  • Sketsa buku di ruang bawah tanah
  • kecurigaan terhadap Xavier (Percy Hynes White) yang bisa membuat lukisannya menjadi hidup,
  • terapis bernama Dr Kinbott
  • Prom
  • Percintaan remaja
  • dan hal-hal “normie” lainnya yang membuat kata-kata sarkas dari Wednesday mendapatkan tempat.
Itulah guys sinopsis singkat film Wednesday yang sempat trending pada 2022. Tertarik nonton filmnya? Kamu bisa langsung tonton sendiri film-nya ygy.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Wednesday: Horor yang Lucu dan Sophisticated"

Seedbacklink