Cara Cetak Rekening Koran BCA Online Lewat KlikBCA

Sumber Gambar: Youtube Solusi BCA

Terkadang, kita perlu untuk mengetahui daftar transaksi atau alur uang keluar-masuk untuk keperluan tertentu, seperti misalnya, mengetahui apakah seseorang sudah transfer atau belum. Hal ini kita butuhkan terutama ketika waktu transaksi tersebut sudah lama berlalu sehingga sudah tidak bisa lagi dilihat melalui mutasi rekening.

Selain itu, rekening koran juga kita butuhkan untuk keperluan mengurus visa ke luar negeri, mengajukan pinjaman kredit, sebagai bukti hukum, hingga audit keuangan perusahaan.

Jika saat ini Anda tengah mencari cara cetak rekening koran BCA secara online, maka Anda berada di artikel yang tepat. Di artikel ini, Anda akan mengetahui cara cetak rekening koran lewat klikBCA sehingga tidak perlu datang ke cabang BCA terdekat.

Berikut caranya:

  • Buka aplikasi m-banking BCA melalui ponsel atau bisa juga melalui browser dengan masuk ke laman klikbca.com.
  • Login ke akun klikBCA Anda dengan memasukkan USER ID dan PIN internet banking Anda. Namun sebelum login, pastikan Anda mengaktifkan mode desktop terlebih dahulu dengan klik tab di pojok kanan atas lalu centang mode desktop.
  • Selanjutnya, pilih e-statement.
  • Tekan pilihan Tabungan dan Giro.
  • Lalu, pilih rekening yang Anda inginkan
  • Pilih periode waktu yang Anda ingin lihat daftar transaksinya (bulan dan tahun).
  • Klik “download” untuk melihat rincian rekening koran BCA

Mudah, bukan? dengan cetak rekening koran melalui klikBCA, Anda jadi tidak perlu bersusah payah untuk datang ke cabang BCA terdekat.

Sebagai informasi, rekening koran akan menampilkan saldo awal, mutasi uang keluar, mutasi uang masuk, dan saldo akhir. Terdapat pula informasi tanggal dan keterangan transaksi. Sehingga, rekening koran memberikan informasi yang lengkap terkait aktivitas rekening Anda.

Itulah cara cetak rekening koran BCA secara online lewat klikBCA. Semoga bermanfaat.



Posting Komentar untuk "Cara Cetak Rekening Koran BCA Online Lewat KlikBCA"

Seedbacklink