Quotes Menginspirasi Dari Buku Effortless Karya Greg McKeown

Ilustrasi Buku Effortless edmondbusiness.com

Sebagai anak ((quote))), tak lengkap rasanya kalau belum menuliskan kumpulan quotes yang terdapat dalam buku yang selesai gue baca. Pada kesempatan kali ini, gue akan menuliskan quote favorit dari buku Effortless karya Greg McKeown yang sangat menginspirasi dan insightful. Yuk, langsung aja kita simak!

Kumpulan Quote Favorit dari Buku Effortless

“Remember: When you focus on what you lack, you lose what you have. When you focus on what you have, you get what you lack.”

“Ingatlah: saat kamu berfokus pada kekuranganmu, kamu kehilangan apa yang kamu miliki. Saat kamu fokus pada yang kamu miliki, kamu mendapatkan apa yang tidak kamu miliki.”

“Gaining unique knowledge takes time, dedication, and effort. But invest in it once, and you’ll attract opportunities for the rest of your life.”

“Memperoleh pengetahuan unik membutuhkan waktu, dedikasi, dan usaha. Tapi berinvestasi sekali dalam hal itu, akan mampu menarik kesempatan-kesempatan sepanjang hidumu.”

“In order to succeed at something, you have to get it done.”

“Dalam upaya sukses pada suatu hal, kamu harus menyelesaikannya.”

“Getting more sleep may be the single greatest gift we can give our bodies, our minds, and even, it turns out our bottom lines.”

“Mendapatkan lebih banyak tidur mungkin merupakan satu-satunya hadiah terbesar yang dapat kita berikan kepada tubuh kita, pikiran kita, dan bahkan, ternyata itu yang paling penting.”

"Not everything requires the extra mile."

"Tidak semuanya membutuhkan usaha ekstra."

"We are conditioned over the course of our lifetimes to believe that in order to overachieve we must overdo."

"Kita dikondisikan selama hidup kita untuk percaya bahwa untuk mendapatkan hasil lebih kita harus bekerja berlebihan."

Nah, itulah quotes atau kata-kata bijak dari buku Effortless karya Greg McKeown. Bagaimana menurut lo? Setelah membacanya lo pasti jadi tersadar ya kalau memiliki tidur yang cukup adalah hal yang krusial dalam hidup.

Selain itu, berinvestasi pada pengetahuan yang unik juga dapat menjadi salah satu jalan untuk memiliki hidup yang effortless atau mudah karena akan mendatangkan banyak peluang sepanjang kehidupan kita.

So, jangan berhenti belajar dan mengasah kemampuan yang lo miliki, ya! Jangan lupa juga untuk memiliki tidur yang cukup setiap harinya.

Sekian postingan kali ini. Terima kasih sudah membacanya.

Posting Komentar untuk "Quotes Menginspirasi Dari Buku Effortless Karya Greg McKeown"

Seedbacklink